Popular Post

Popular Posts

Posted by : admin Wednesday, July 3, 2013

Modoo Marble Indonesia adalah game monopoli pertama di Indonesia dan langsung menjadi game yang menarik untuk dimainkan. karena game ini sama hal nya dengan bermain monopoli asli, dibutuhkan sebuah tehnik dan keberuntungan untuk memainkannya.Berikut Tips bermain Modoo Marble Indonesia:

1. Ketika putaran pertama game baru di mulai usahakan jangan dulu membeli banyak rumah, beli lah jika kamu berada di zona 3 yaitu dari kawasan Lisbon Sampai Roma, Atau di Zona 4 Dari Tokyo Sampai Seoul.

2. Ketika sudah putaran dua lakukan hal yang diatas dengan membeli dua rumah, usahakan jangan dulu mengambil alih rumah orang jika kita kena untuk menghindari keuangan yang menipis.

3. Ketika putaran ketiga usahakan membangun 3 gedung sekaligus tetapi letaknya yang berdekatan dengan lokasi bangunan kita sebelumnya agar menjadi zona lintas bahaya bagi musuh.

4. Jika beruntung incarlah kota festival yang berada di zona 3 dan 4.

5. Berharaplah keberuntungan memihak kepada kamu agar jalannya game bisa kita kendalikan.

selain itu juga perlu strategi waktu
klo kita udah punya aset tinggi dan gelar 1st, dan punya landmark banyak
kita cuma butuh nunggu waktu doang
disini ada beberapa cara
cara yg "agak curang" adalah roll dadu ketika detik2 kesempatan mau berakhir, otomatis klo gitu kita kan memotong waktu pertandingan
cara yg "perlu hoki" adalah masuk ke pulau terpencil, kenapa ? karena selain kita membuang waktu kita, kita juga akan aman dari bangunan musuh yg akan mengenai kita. tapi ingat cara ini bisa diambil klo udah 1st dan jarak aset lawan cukup jauh dibawah kita 

semoga tipsnya berguna ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 All In One Blog - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -